Friday, December 6, 2013

Metode Menggunakan Coco Butter


Karena manfaat yang unik mentega coco popularitas di seluruh dunia yang telah jauh dibesarkan dalam beberapa tahun terakhir . Jelas , jumlah penghargaan yang diberikan oleh kelapa menakjubkan . Sejumlah penelitian ilmiah menunjukkan bahwa hal itu memungkinkan mekanisme pertahanan tubuh meningkat serta meningkatkan derajat energi . Di sisi lain , penting untuk penurunan berat badan , kulit dan perawatan rambut . Yang benar adalah , minyak kelapa dapat digunakan dalam banyak cara yang berbeda , beberapa di antaranya dijelaskan bawah halaman .

Dairy Butter Substitute

Berbeda dengan sebagian besar item makanan lemak , coco butter mengandung asam lemak rantai menengah yang sering bertindak lebih seperti karbohidrat dari lemak . Menelan asam lemak rantai menengah sangat berharga bagi kami , karena ini mudah terbakar oleh tubuh mengisinya dengan jumlah yang diperlukan stamina . Ini berarti , mereka menawarkan lebih banyak energi dan tidak pernah disimpan sebagai lemak yang tidak diinginkan . Sementara membuat penggunaan coco butter dalam persiapan makanan , Anda mungkin memasak makanan bergizi dan lezat .

Mengurangi Kerinduan untuk Sweet Treats

Mungkin keuntungan yang paling menarik dari mentega kelapa akan kemampuannya untuk mengurangi keinginan untuk barang . Mentega kelapa murni kebetulan manis , namun itu benar-benar bebas dari kalori yang tidak berguna dan pengganti gula buatan yang diperoleh dalam sejumlah besar makanan ringan doggie . Sejumlah kecil mentega coco dapat membantu menahan godaan makan cokelat atau makanan penutup .

Lotion kulit

Sebuah konten yang sangat tinggi laurat - asam dan antioksidan murni alami yang ditemukan dalam mentega kelapa menyebabkannya menjadi gel kulit yang hebat . Sementara digunakan sebagai post- shower lotion , ia menawarkan efek hydrating sangat baik membuat kulit bercahaya siang hari . Di atas itu, melindungi pori-pori dan kulit terhadap dampak negatif dari sinar matahari dan juga membantu membasmi berbagai gangguan kulit .

stamina Booster

Coco Butter adalah penambah energi yang mengagumkan . Karena prosedur metabolisme yang terlibat dalam mencerna rantai menengah asam lemak esensial , mentega kelapa memberikan tubuh manusia jumlah tingkat energi yang ada makanan lain dapat memberikan . Makan coco butter sangat dianjurkan bagi olahragawan dan orang-orang yang terlibat dalam kegiatan mental dan fisik yang intensif .

Weight Loss Program Elemen

Proses coco butter pencernaan disertai dengan thermoheneses . Selama thermogenesis , makanan dimetabolisme dengan cara penggalangan suhu yang pada gilirannya meningkatkan tingkat metabolisme . Oleh karena itu, jika Anda cenderung menjadi semacam diet pembakaran lemak itu adalah ide yang baik mengkonsumsi segenggam coco butter dalam perjalanan atau mungkin sebelum makan . Namun , jangan bergairah dan dengan demikian menjaga jumlah yang kecil .

Proper Perawatan Rambut Remedy

Coconut Butter secara tradisional digunakan sebagai solusi efektif untuk kunci lemah dan dehidrasi . Penggunaan umum dari masker buatan sendiri yang dibuat dengan coco butter dapat membantu memulihkan tresses rusak dan dengan demikian mengembalikan keindahan mereka . Hal ini meningkatkan pertumbuhan rambut serta membantu mencegah terjadinya pemisahan berakhir . Hal ini diuji juga untuk menghilangkan ketombe ditambah kulit kepala kulit kering dan gatal .

Benar-benar , ada banyak taktik yang bagus tentang cara-cara untuk menerapkan mentega kelapa . Ini ideal untuk persiapan makanan , kue , dan juga dapat melakukan keajaiban untuk kesehatan Anda secara keseluruhan , rambut dan kulit .


No comments:

Post a Comment